Senin, 16 Desember 2013

Diamku...


Aku adalah gadis biasa, sama seperti yang lain. Yang pernah merasakan apa itu cinta.
Ya, cinta..
Jatuh cinta, itu wajar, itu normal, dan itu fitrah.

Cinta itu suatu anugerah yang Allah berikan kepada hamba-Nya. Sebenarnya tujuan Allah memberikan kita rasa cinta adalah agar kita mencintai Allah dan Rasul-Nya.

Tapi, sebagian dari kita melupakan itu, dan bahkan kita tidak tau tujuan Allah memberikan kita rasa cinta itu untuk apa. Walau demikian, menyukai atau mencintai lawan jenis pun wajar. Rasa cinta itu turunnya dari Allah, jadi untuk mengobati rasa cinta itu pun dengan cara Allah.

Obat cinta, apa obat cinta itu?
Obat cinta yaitu menikah, itu bagi yang sudah siap. Jika belum siap ya puasa.
Tapi sebagian remaja kini melupakan itu, atau bahkan tidak tau.

Ya, dunia remaja itu memang indah. Banyak remaja-remaja yang menggunakan masa mudanya hanya untuk berPACARAN. Bagi mereka pacaran itu sudah biasa dan wajar, apalagi aktivitas pacaran, seperti berpegangan tangan itu pun bagi mereka sudah sangat amat wajar.

Padahal berpengan tangan adalah zina, zina tangan, dan Allah menyuruh kita untuk jangan mendekatinya. Sebagaimana Allah terangkan dalam al qur'an surah Al-Isra ayat 32:
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." 

Nah, mendekati zina saja dilarang, apalagi berzina? :')
Wahai remaja, masa remajamu terlalu sia-sia jika hanya digunakan untuk pacaran. Tidaklah kamu tau bahwa pacaran itu suatu hubungan yang Allah tak suka? Apakah kalian tidak takut Allah marah dan cemburu?

Seperti kalimat diatas, bahwa menyukai seseorang memang wajar, itu fitrah. Tapi bukan dengan pacaran cara melampiaskan semua itu. Allah yang memberi kita perasaan itu, Allah jua yang memegang hatimu dan hatinya. Jadi sewajarnya kalian meminta Allah agar didekatkan dengan hatinya. Minta dengan Allah, pujuk Allah dulu, rayu Allah dulu untuk mendapatkan hatinya. Karena memang Allah yang memegang hatinya. 

Cintailah dia dalam diam. 
Biarkan cinta tumbuh dalam diam daripada layu karena diumbar. Pilih yang mana? cinta dalam diam tetapi akan terus tumbuh, atau cinta yang diumbar namun akan menjadi layu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar